THE LEMONADE STAND (LIMUN)

The Lemonade Stand adalah kisah menyeramkan tentang dua anak laki-laki yang menjual limun di pinggir jalan ketika mereka bertemu dengan pasangan aneh di dalam mobil tua berkarat.


The Lemonade Stand 

Saya dibesarkan di kota yang sangat kecil di Montana, dan selama Musim Panas, saya dan saudara lelaki saya terkadang menjual limun di pinggir jalan. Kami tidak menghasilkan banyak uang, tetapi kami bersenang-senang menjual limun kepada orang-orang yang lewat.


Suatu sore yang panas, saya dan saudara lelaki saya sedang berdiri di kedai limun kami, ketika kami melihat sebuah mobil tua berkarat melewati kami dua atau tiga kali. Pada saat itu, menurut saya itu sedikit menyeramkan. Akhirnya, mobil melambat dan berhenti tepat di depan tribun.

Ada seorang wanita di kursi penumpang, dan ketika dia menurunkan kaca jendelanya, saya melihat dia sangat kurus dengan rambut abu-abu yang diwarnai dengan warna kuning pucat karena terlalu banyak merokok. Saya tidak bisa melihat pria yang mengemudi dengan baik karena dia tidak pernah melihat saya dan hanya menatap lurus ke depan. Keduanya tampak sangat aneh dan pakaian mereka sudah tua dan kotor.


"Kalian di luar sini menjual limun sendirian?" seru wanita itu.


"Ya, ibuku mengizinkan kita," jawabku.


"Apakah ibumu ada di rumah?" dia bertanya.


"Ya, dia ada di rumah," kataku.


Wanita itu berbalik dan menatap pria yang sedang mengemudi. Dia mengangguk, masih menatap lurus ke depan.


Wanita itu berbalik ke arah saya dan berkata, "Oke, saya akan memesan limun."


"Itu akan menjadi 25 sen," kataku sambil menuangkan segelas untuknya.


Dia mengaduk-aduk dompetnya dan aku bisa mendengar koin berdenting. Kemudian, dia mengeluarkan uang lima dolar dan mengulurkannya kepadaku. Rasa dingin turun ke tulang belakangku.


Mengapa dia memberi saya uang lima dolar jika dia memiliki koin di dompetnya?


Sesuatu terasa tidak benar.


"Aku tidak punya uang kembalian," aku berbohong.


"Kau bisa menyimpan kembaliannya," seraknya. "Kemari dan ambil."

Sesuatu terasa sangat salah, tetapi lima dolar adalah uang yang banyak bagi seorang anak.

Aku berjalan ke mobil dan mengulurkan tangan untuk mengambil lima dolar dari tangannya.


Begitu jari saya menyentuhnya, wanita itu tiba-tiba meraih pergelangan tangan saya dan mulai menarik saya ke dalam mobil.


Saya berteriak sekuat tenaga dan saudara laki-laki saya berlari ke rumah, berteriak minta tolong. Pria itu menginjak pedal gas dan mobil meluncur ke depan. Aku berjuang dengan sekuat tenaga dan berhasil melepaskan diri dari genggamannya. Mobil berhenti dan pria itu keluar, tetapi saya sudah berlari untuk menyelamatkan hidup saya.


Adikku menggedor pintu dan berteriak. Ibuku bergegas keluar dan aku berbalik tepat pada waktunya untuk melihat mobil tua berkarat itu melaju pergi. Kami memberi tahu ibuku apa yang terjadi dan dia menelepon polisi.


Ketika saya dan kakak saya sudah tenang dan kembali ke kios limun, ada uang lima dolar tergeletak di tanah. Kami mengemasi stan limun dan menyimpannya untuk selamanya.



Komentar

Postingan Populer