SCARY PHONE NUMBERS (NOMOR TELEPON MENAKUTKAN)

Nomor telepon menakutkan untuk dihubungi. Angka-angka ini diduga dikutuk dan memiliki legenda urban yang terkait dengannya. PERINGATAN: Kami menyarankan Anda untuk TIDAK menghubungi nomor-nomor ini.


Scary Phone Numbers

Selama bertahun-tahun, orang-orang di seluruh dunia telah menerima pesan menyeramkan dari nomor telepon 666-666-6666 atau 1-666-666-6666. Beberapa orang percaya bahwa panggilan telepon ini berasal dari iblis. Dalam banyak kasus, panggilan tidak muncul di tagihan telepon.


“Kami berada di dalam mobil untuk pulang pada suatu malam ketika teman kami menerima telepon di ponselnya dari (666) 666-6666. Dia tidak pernah mengangkat telepon dan kami bahkan bercanda tentang bagaimana iblis memanggilnya dari neraka. Beberapa menit kemudian dia menerima pesan suara. Sekarang ini adalah pesan suara paling aneh yang pernah saya dengar. Kedengarannya seperti suara hampa dan ada banyak suara statis di latar belakang. Kami hanya dapat menentukan beberapa kata, tetapi hal itu membuat kami takut **shizzle**. Dan untuk beberapa alasan pesan itu dihapus beberapa jam kemudian, dan tidak ada tanda-tandanya di tagihannya.”


999-9999


Menurut legenda urban di Thailand, 999-9999 adalah angka terkutuk. Jika Anda memanggilnya dan membuat permintaan, keinginan Anda akan dikabulkan. Namun, Anda akan mati segera setelah itu dalam kecelakaan aneh.


NOMOR MERAH


Di Pakistan, orang-orang saling memperingatkan untuk tidak mengangkat panggilan dari nomor yang muncul di layar dengan warna merah. Mereka mengklaim ini adalah "Nomor Telepon Terkutuk" atau "Panggilan Kematian". Rupanya, jika Anda menjawab panggilan itu, Anda akan mendengar sinyal frekuensi tinggi yang akan menyebabkan Anda mengalami pendarahan otak, membunuh Anda seketika. Ada laporan bahwa lusinan orang telah terbunuh dengan menjawab panggilan dari nomor-nomor jahat ini.


090-4444-4444


Di Jepang, nomor 090-4444-4444 dikenal sebagai "Nomor Sadako". Jika Anda memanggil nomor tersebut, Anda seharusnya dapat mendengar suara aneh dan menyeramkan. Mereka mengatakan bahwa siapa pun yang menelepon nomor itu akan mati dalam waktu seminggu dalam beberapa jenis kecelakaan. Di Jepang, angka 4 (shi) terdengar seperti kata untuk "kematian" (shi). Sadako adalah hantu dari film The Ring, jadi mungkin saja nomor ini dibuat untuk mempromosikan film.


0888 888 888


Di Bulgaria, nomor telepon 0888 888 888 diyakini terkutuk. Mereka mengatakan bahwa siapa pun yang memiliki ponsel dengan nomor ini akan mati dengan kematian yang mengerikan. Orang pertama yang memiliki nomor tersebut meninggal karena bentuk kanker yang agresif. Orang kedua ditembak mati di jalan. Ketika pemilik ketiga nomor itu juga ditembak mati di jalan, tidak ada orang lain yang mau berurusan dengan nomor itu dan perusahaan telepon seluler (Mobitel) harus menangguhkannya. Sejak saat itu, setiap upaya untuk memanggil nomor tersebut menghasilkan pesan yang direkam sebelumnya yang hanya menyatakan "di luar jangkauan jaringan."


1-000-000-0000


Di beberapa negara Asia, orang mengklaim bahwa nomor telepon 1-000-000-0000 dikutuk. Jika Anda memanggilnya, Anda akan mendengar suara laki-laki yang memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak menelepon 15 orang atau lebih dan memberi tahu mereka tentang nomor terkutuk, Anda akan mati.


666


Di AS, ada legenda urban tentang nomor telepon 666. Mereka mengatakan bahwa jika Anda memanggilnya, Anda akan menghubungi iblis.


“Semua teman saya mengklaim telah mencobanya dengan hasil yang bervariasi… beberapa mengatakan tidak ada yang terjadi, beberapa mengatakan mereka mendengar musik yang menakutkan, yang lain mengatakan mereka mendengar suara setan. 


1 (207) 404-2604


Nomor ini dibuat untuk mempromosikan film horor Carrie. Di akhir trailer film, tertulis "Panggil Carrie" dan nomornya ditampilkan. Saat Anda memanggil nomor tersebut, nomor yang berbeda memanggil Anda kembali tiga kali dengan pesan menyeramkan. Yang pertama adalah teriakan ketakutan, yang kedua adalah nyanyian seram dan yang ketiga adalah bisikan yang menakutkan.


MENELEPON ORANG MATI


Saya membaca ini dalam sebuah buku cerita hantu nyata. Orang-orang yang masih anak-anak di tahun 1970-an mengklaim bahwa di Inggris, ada nomor misterius yang bisa dihubungi secara gratis di telepon umum. Ketika panggilan itu diangkat, Anda akan mendengar suara seorang wanita yang berulang-ulang berkata, "Tolong Aku, Tolong Aku, Susie's Dying."


“Kembali pada tahun 1975 ketika saya berusia 9 tahun, beberapa anak yang bergaul dengan saya bersikeras agar kami semua berkumpul di kotak telepon terdekat untuk mendengar pesan seram. Saya pikir nomor yang Anda panggil terdiri dari 0s, 1s dan 2s dan Anda tidak perlu memasukkan uang. Anda bisa mendengar seorang wanita berbicara dengan suara monoton yang aneh, mengatakan "Tolong saya, bantu saya, Susie sekarat!" lagi dan lagi. Terkadang dia berkata, “Tolong aku, bantu aku, Susie tenggelam!” selalu dengan suara monoton yang sama.”

“Saya ingat menjejalkan ke dalam kotak telepon dengan berbagai anak lain untuk mendengar pesan aneh “Susie sekarat”. Saya tidak dapat mengingat nomor yang dihubungi.”


“Saya ingat pesan misterius dan suara menakutkan ketika saya masih kecil dan kami bermain dengan kotak telepon merah tua. Seperti yang saya ingat, Anda memasukkan koin ke dalam slot dan memutar 20 20 20 20 dan suara di ujung lain akan serak tetapi terdengar, mengatakan, "Tolong saya, Susie sekarat", yang akan membuat kami anak-anak berlari ke segala arah. ”


“Saya memiliki ingatan yang jelas tentang pesan telepon yang aneh. Saya bersama tiga gadis lain dari sekolah dan kami bermain-main di kotak telepon, menelepon nomor acak. Salah satu gadis mengatakan dia tahu nomor yang bisa Anda hubungi untuk mendengar "pesan seram". Saya pikir ada 3s dan 2s di dalamnya. Ketika dia menelepon nomor ini, kami semua mendengar pesan "Susie sekarat". Tak perlu dikatakan, kami semua ketakutan dengan ini. ”



Komentar

Postingan Populer