THE BABYSITTER AND THE BED

The Babysitter and the Bed adalah kisah seram tentang seorang wanita kaya yang melakukan percakapan di Whatsapp dengan pembantu Meksikonya, Aurora. (Hal ini didasarkan pada sebuah cerita oleh penulis Argentina M. Croche.)


The Babysitter and The Bed 

Aurora: Nyonya


Nyonya: Ada apa, Aurora? 
Nyonya: Apakah semuanya baik-baik saja?


Aurora: Ya Nyonya
Aurora: Tidak juga

Nyonya: ??? 
Nyonya: Apakah semuanya baik-baik saja atau tidak? 
Nyonya: Apakah itu ada hubungannya dengan anak laki-laki? 
Nyonya: Jawab aku Aurora


Aurora: Maaf Nyonya
Aurora: Saya tidak begitu tahu telepon seluler 
Aurora: Saya butuh waktu lama untuk menulis 
Aurora: Dan bahasa Inggris saya tidak begitu baik.

Nyonya: Saya sibuk Aurora. 
Nyonya: Saya tidak akan berbicara dengan Anda dalam bahasa Spanyol. 
Nyonya: Jadi cepatlah menulis atau tidak menulis sama sekali. 
Nyonya: Apakah anak laki-laki itu baik-baik saja atau tidak?

Aurora: Iya, Nyonya

Nyonya: Apa masalahnya?


Aurora: Bagus kurang lebih


Nyonya: Anda akan membuat saya gila. 
Nyonya: Anak-anak baik-baik saja atau tidak? 
Nyonya: Tolong jelaskan 
Nyonya: Saya tidak bisa membuang waktu saya dengan Anda 
Nyonya: Sudah saya katakan bahwa saya sedang makan malam yang sangat penting dengan suami saya 
Nyonya: Ini mungkin kesempatan terakhir saya untuk mendapatkannya kembali

Aurora: Anak laki-laki tidak tidur 
Aurora: Berteriak dan menangis 
Aurora: Bayinya juga menangis

Nyonya: Dan mengapa Anda mengganggu saya dengan ini?


Aurora: Mereka bilang ada hantu di bawah tempat tidur 
Aurora: Mereka lari keluar kamar dan tidak mau kembali


Nyonya: Anda benar-benar menyebalkan, Aurora. 
Nyonya: Saya tidak tahu mengapa saya mempekerjakan Anda.


Aurora: Maaf Nyonya
Aurora: Anak laki-laki tidak mau tidur di kamar

Nyonya: Tidurkan mereka Aurora 
Nyonya: Besok mereka sekolah dan mereka tidak mau bangun! 
Nyonya: Ini sudah larut malam 
Nyonya: Mereka seharusnya tidak bangun jam segini.

Aurora: Tapi aku tidak tahu apa yang harus dilakukan Nyonya
Aurora: Mereka benar-benar takut 
Aurora: Mereka bilang hantu ada di bawah tempat tidur dan ingin menyakiti mereka 
Aurora: Mereka bilang mereka melihat tangan keluar dari bawah tempat tidur 
Aurora: Dan tangan itu mencoba untuk mengambil bayinya

Nyonya: Ya Tuhan, Aurora!!! 
Nyonya: Anda ingin saya menendang Anda? 
Nyonya: Apakah Anda ingin saya meninggalkan Anda di jalan untuk kelaparan seperti beberapa hari yang lalu?


Aurora: Tidak, Nyonya


Nyonya: Kalau begitu lakukan apa yang harus kamu lakukan dan jangan ganggu aku lagi. Apakah kamu mengerti?


Aurora: Ya, Nyonya
Aurora: Maaf Nyonya
Aurora: Nyonya?

Nyonya: Sekarang apa, Aurora? 
Nyonya: Demi Tuhan.


Aurora: Anak laki-laki masih menangis 
Aurora: Mereka mengatakan hantu merangkak keluar dari bawah tempat tidur 
Aurora: Itu adalah wanita yang mereka katakan 
Aurora: Anak laki-laki keluar dari kamar 
Aurora: Mereka tidak kembali ke kamar

Nyonya: Apakah Anda bercanda? 
Nyonya: Apakah Anda benar-benar ingin saya meninggalkan Anda di jalan? 
Nyonya: Ini saya, menikmati makan malam yang indah dengan suami saya 
Nyonya: Di restoran paling eksklusif di kota 
Nyonya: Dan Anda mengganggu saya dengan omong kosong ini?


Aurora: Maaf Nyonya

Nyonya: Anda benar-benar tidak berharga, Aurora 
Nyonya: Saya akan memotong $ 50 dari gaji Anda 
Nyonya: Pastikan untuk mengingatkan saya ketika saya tiba di rumah


Aurora: Tapi saya juga melihat sesuatu Nyonya…

Nyonya : Apa yang kamu lihat?


Aurora: Beberapa mata 
Aurora: Mata di bawah tempat tidur 
Aurora: Itu sangat membuatku takut 
Aurora: Sekarang kita semua di dapur


Nyonya: Ini yang saya dapatkan karena mempekerjakan seseorang yang bodoh seperti Anda 
Nyonya: Anda percaya pada hal-hal bodoh, orang-orang bodoh 
Nyonya: Lain kali saya akan mempekerjakan seseorang yang memiliki ijazah sekolah menengah. 
Nyonya: Atau setidaknya semacam pendidikan.

Aurora: Maaf Nyonya 
Aurora: Tapi itu benar 
Aurora: Ada beberapa mata di bawah tempat tidur

Nyonya: Itu pasti kucing, Aurora 
Nyonya: Saya yakin dia baru saja ketakutan oleh sesuatu dan membuat dirinya terjebak di bawah sana 
Nyonya: Keluarkan kucing itu dari sana dan tidurkan anak-anak

Aurora: Saya tidak berpikir itu adalah kucing Nyonya

Nyonya: Bisakah Anda mengerti apa yang saya katakan? 
Nyonya: Apakah Anda idiot? 
Nyonya: Saya menyuruh Anda mengeluarkan kucing itu dan menidurkan anak laki-laki 
Nyonya: Atau ini akan menjadi malam terakhir Anda bekerja di rumah saya 
Nyonya: Atau di rumah lain 
Nyonya: Karena saya akan membuat yakin bahwa tidak ada yang akan mempekerjakan Anda lagi dalam hidup Anda yang menyedihkan 
Nyonya: Saya tahu banyak orang, Aurora. 
Nyonya: Saya sangat berpengaruh di kota ini. 
Nyonya: Apakah Anda mengerti? 
Nyonya : Dasar pemalas bodoh!

Aurora: Ya Nyonya 
Aurora: Maaf Nyonya
Aurora: Sekarang saya mengeluarkan kucing itu dan menidurkan anak-anak

Nyonya: Jadi? 
Nyonya: Apakah Anda melakukan apa yang saya pesan?


Aurora: Ya Bu 
Aurora: Tapi itu tidak berfungsi dengan baik 
Aurora: Anak-anak lelaki masih menangis dan gemetar ketakutan 
Aurora: Bayinya juga 
Aurora: Saya menenangkan diri 
Aurora: Saya masuk ke kamar dan melihatnya lagi 
Aurora: Hantu 
Aurora: Saya ambil gambar agar Anda percaya padaku

Nyonya: Tuhan beri aku kekuatan! 
Nyonya: Oke Aurora. 
Nyonya: Kirimi saya gambarnya


Aurora: Saya mengirimkannya kepada Anda. Mohon tunggu.


Nyonya: Mari kita lihat hantu Anda ini.

Aurora: Itu dia Nyonya

Nyonya: Anda tidak mengirimi saya apa pun, Anda wanita bodoh. 
Nyonya: Apakah Anda tidak mampu melakukan sesuatu dengan benar?


Aurora: Maaf Nyonya
Aurora: Saya kirim lagi 
Aurora: Ada 
Aurora: Anda lihat?

Nyonya: Bagaimana saya bisa melihatnya? Anda bodoh! 
Nyonya: Anda tidak mengirim apa pun!


Aurora: Maaf Nyonya
Aurora: Saya tidak tahu bagaimana melakukannya 
Aurora: Tunggu saya. Saya meminta Joaquin untuk melakukannya



Aurora: Di sana dia mengirimkannya 

Aurora: Sudah.


Nyonya: Anda bercanda, kan? 
Nyonya: Itu jelas bayinya, Aurora. 
Nyonya: Saya yakin itu hanya bayi Anna yang bersembunyi di bawah tempat tidur


Aurora: Tidak Nyonya
Aurora: Saat saya memotret bayinya ada di dapur 
Aurora: Bukan dia yang ada di bawah selimut

Nyonya: Saya muak dan muak dengan omong kosong Anda, Aurora 
Nyonya: Ini terakhir kalinya saya akan memberitahu Anda 
Nyonya: Dan hati-hati bagaimana Anda menjawab 
Nyonya: Karena Anda sudah cukup mengganggu saya malam ini 
Nyonya: Makan malam saya sudah hancur 
Nyonya: Karena Anda dan ketidaktahuan Anda 
Nyonya: Pergi dan tidurkan anak-anak 
Nyonya: Dan jangan ganggu saya dengan sampah tentang hantu di bawah tempat tidur. 
Nyonya: Apakah Anda mengerti saya?

Aurora: Ya Nyonya
Aurora: Saya melakukannya Nyonya 
Aurora: Nyonya? 
Aurora: Apakah Anda di sana Nyonya? 
Aurora: Tolong jawab 
Aurora: Saya punya masalah 
Aurora: Halo 
Aurora: Tolong jawab 
Aurora: Saya menempatkan anak laki-laki di kamar seperti yang Anda katakan 
Aurora: Tapi setelah beberapa saat mereka berteriak dan memukul sesuatu 
Aurora: Ketika saya masuk bayi tidak ada lagi 
Aurora: Saya bertanya kepada Joaquin di mana bayinya tetapi dia sangat takut 
Aurora: Tubuhnya gemetar dan matanya terbuka lebar 
Aurora: Tapi dia menunjuk ke tempat tidur lagi
Aurora: Menunjuk di bawah tempat tidur 
Aurora: Saya mencari bayi di mana-mana tetapi tidak menemukannya 
Aurora: Saya harus menelepon polisi?
Aurora: Tolong Nyonya, jawab!
Aurora: Saya sudah menghubungi ponsel Anda tapi Anda tetap tidak menjawab 
Aurora: Nyonya? 
Aurora: Nyonya??

Nyonya: Saya tertidur 
Nyonya: Suami saya dan saya sedang merayakan rekonsiliasi kami 
Nyonya: Kami tertidur 
Nyonya: Apa yang terjadi dengan bayinya???

Aurora: Dia sudah ada di sini 
Aurora: Bayi itu muncul 
Aurora: Di bawah tempat tidur


Madam: Apa yang terjadi, Aurora?? 
Nyonya: Saya tidak percaya betapa tidak kompetennya Anda! 
Nyonya: Anda tidak bisa merawat tiga anak dalam satu malam! 
Nyonya: Saya bersumpah, ketika saya tiba di rumah, saya akan memecat Anda! 
Nyonya: Anda hampir merusak makan malam saya 
Nyonya: Selain bodoh, Anda juga tidak berguna

Aurora: Tidak perlu Nyonya 
Aurora: Gadis itu mengatakan dia membawa bayinya 
Aurora: Dia membawanya ke tempat yang sangat aneh 
Aurora: Dan dia menjelaskan semuanya 
Aurora: Dia bilang kamu mengenalnya


Nyonya: Apa yang kamu bicarakan, Aurora?


Aurora: Dia bilang namanya Beatrice 
Aurora: Dan dia minta kita potong kasur di kamar


Nyonya : Apa?? 
Nyonya: Aku melarangmu melakukan itu Aurora!! 
Nyonya: Jangan potong kasur itu!! 
Nyonya: Saya akan menelepon polisi dan menangkap Anda 
Nyonya: Karena menghancurkan properti pribadi 
Nyonya: Saya akan mendeportasi Anda, Aurora!! 
Nyonya: Apakah Anda mengerti? 
Nyonya: Mereka akan mengirimmu kembali ke tempat asalmu!

Aurora: Sudah terlambat Nyonya
Aurora: Kami sudah memotongnya 
Aurora: Dan lihat apa yang kami temukan di dalamnya.



Aurora: Dia adalah Beatrice 

Aurora: Pengasuh anak laki-laki sebelumnya 
Aurora: Dia bilang dia adalah simpanan suamimu 
Aurora: Dan kamu menemukannya 
Aurora: Dan membunuhnya
Aurora: Dan menyembunyikan dia di bawah kasur untuk dikubur nanti 
Aurora: Ini terjadi 2 hari yang lalu 
Aurora: Tapi sekarang dia kembali 
Aurora: Semangatnya kembali 
Aurora: Sekarang dia tinggal di semua tempat tidur 
Aurora: Dia bilang dia ingin balas dendam 
Aurora: Di mana kamu sekarang? 
Aurora: Sekarang kamu di hotel bersama suamimu, kan?

Nyonya: Bagaimana Anda tahu itu?


Aurora: Beatrice beri tahu kami 
Aurora: Dia bilang kamu ada di ranjang hotel 
Aurora: Mendengarkan bagaimana kamu bernafas 
Aurora: Merasakan bagaimana kamu gemetar 
Aurora: Mendengarkan ketakutanmu 
Aurora: Apakah kamu merasakan lengan suamimu memelukmu? 
Aurora: Ya? Dibelakangmu? 
Aurora: Lengannya terasa aneh bukan? 
Aurora: Baiklah, bukan suamimu yang memelukmu…


Komentar

Postingan Populer