YOSHIMUJI-SAN

 Yoshimuji-san adalah legenda urban Jepang yang menyeramkan tentang seorang gadis yang menggunakan situs jejaring sosial dan merasa kesal dengan orang menyeramkan yang ditemuinya di sana. Ini diduga kisah nyata dan terjadi di situs jejaring sosial Jepang bernama Mixi.

Yoshimuji-San

Ada seorang gadis Jepang bernama Miko yang merupakan anggota komunitas online. Suatu hari, dia menerima permintaan pertemanan dari seorang anggota bernama "Yoshimuji-san".

Miko mengklik Terima dan menambahkan Yoshimuji-san ke daftar temannya tanpa terlalu memikirkannya.

Keesokan harinya, dia mendapat pesan dari Yoshimuji-san:

“Miko berumur 21 tahun, tapi dia masih belum menikah?”

Itu membuat Miko merasa sedikit tidak nyaman untuk ditanyai pertanyaan pribadi seperti itu, terutama oleh seseorang yang bahkan tidak dikenalnya. Namun, dia pikir tidak sopan untuk mengabaikannya, jadi dia menulis balasan singkat:

“Saya seorang pelajar saat ini, jadi ya… saya masih belum menikah.”

Hampir segera, dia menerima pesan lain:

"Apakah kamu punya pacar? Kamu tinggal di mana? Tolong beri tahu saya nama asli Anda!

Ini terlalu banyak untuk Miko. Dia kesal dan mengirim balasan tegas:

“Saya tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Saya akan menghapus Anda dari daftar teman saya jika saya mendengar hal-hal aneh lagi dari Anda.

Setelah itu, dia tidak menerima pesan aneh lainnya.

Namun, 10 hari kemudian, Yoshimuji-san menghubunginya lagi:

“Tolong ubah gambar profil Anda sekarang. Jika kamu ingin menunjukan wajahmu kepada pria lain, aku ingin membunuhmu. Tolong hapus seluruh teman pria dari daftar temanmu!"

Miko merinding oleh ini. Cukup sudah. Dia memutuskan untuk menghapus Yoshimuji dari daftar temannya.

Namun, ketika dia melihat pembaruan di halaman profil Yoshimuji-san, dia terkejut.

Hari ini: “Pertunjukan kembang api”. Dia telah menulis tentang menghadiri pertunjukan kembang api di tepi sungai. Itu adalah pertunjukan kembang api yang sama yang Miko lihat hari itu.

Kemarin: “Pesta Minum”. Dia telah menulis tentang pergi ke pesta di bar. Itu di bar yang sama yang selalu dikunjungi Miko. Miko pergi ke pesta minum bersama teman-temannya di bar itu pada hari yang sama.

3 Hari Lalu: “Pantai”. Dia telah menulis tentang berjalan di pantai. Miko juga pergi ke pantai bersama teman-temannya di hari yang sama.

4 Hari Lalu: “Rumah”. “Karena saya tinggal sendiri, saya menghabiskan hari dengan membaca novel dan melakukan penelitian di Internet.”

Miko merinding. Itulah tepatnya yang dia lakukan pada hari itu. Rasanya seperti membaca buku hariannya sendiri… kecuali ditulis oleh orang asing… Menakutkan… Dengan tangan gemetar, Miko terus menggulir ke bawah.

5 Hari Lalu: "Belanja". “Saya pergi ke supermarket dekat rumah saya untuk membeli bahan makanan. Saya membeli 5 kilogram beras, natto, kol, kamaboko, horse mackerel, jus jeruk, keripik kentang, kentang, dan gumi.”

Miko gemetar ketakutan. Tidak ada keraguan tentang itu sekarang… Inilah yang dia beli ketika dia berbelanja 5 hari yang lalu. Dia tidak ingin membaca lagi, tetapi dia memaksa dirinya untuk melanjutkan ...

6 hari yang lalu. "Penemuan". “Saya menemukan orang yang tepat kali ini. Orang yang ditakdirkan untuk bersamaku. Saya telah menemukan rumah juga. Sekarang aku telah menemukanmu, aku tidak akan melepaskannya. Aku akan tinggal sangat dekat denganmu.”

Miko bingung. Dia sakit perut karena ketakutan. Sekarang, dia tahu dia menguntitnya. Selain itu, ada kemungkinan besar bahwa dia tahu di mana dia tinggal dan telah pindah untuk lebih dekat dengannya... Dia sangat takut, tapi dia mengumpulkan keberaniannya dan mengirimkan pesan marah kepada Yoshimuji-san:

"Apa yang sedang kamu lakukan??! Bagaimana Anda tahu di mana saya akan berada??! Di mana Anda tinggal sekarang??! Kamu ngeliatin aku dari mana?? Tolong hentikan ini sekaligus! Kau membuatku takut! Jika Anda tidak menjawab saya, saya akan memberi tahu polisi! Aku serius!"

Dua menit kemudian, dia menerima balasan dari Yoshimuji-san:

"Apa yang sedang kamu lakukan??!"

> Saya di sisi Anda.

"Bagaimana kamu tahu di mana aku akan berada?"

> Saya melihat setiap pembaruan yang Anda posting di profil Anda tentang rencana Anda, apa yang Anda lakukan dan dengan siapa Anda.

"Di mana Anda tinggal sekarang??!"

> Saya tinggal di kamar di lantai 5. Sama seperti Anda.

"Dari mana kamu mengawasiku ??"

> Dari lemari.


Komentar

Postingan Populer